Lantai Vinyl Praktis

Lantai Vinyl Praktis

Lantai vinyl motif kayu menjadi kurang populer sebagai pilihan lantai untuk pemilik rumah. Namun, ini masih merupakan pilihan lantai yang layak yang murah, nyaman, dan mudah dipasang. Ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Hanya Anda yang dapat menentukan apakah jenis lantai ini yang terbaik untuk rumah Anda.

Ada banyak manfaat untuk memiliki lantai ubin vinyl. Pertama, mudah dipasang, karena ubin biasanya memiliki perekat diri di bagian belakang. Bahkan jika tidak, Anda hanya perlu menyebarkan perekat di lantai dengan sekop sebelum meletakkan ubin. Jika ubin pecah atau pecah, Anda dapat dengan mudah menggantinya tanpa perlu mengganti seluruh lantai. Namun, Anda mungkin tidak selalu dapat menemukan ubin yang tepat yang Anda beli, jadi sebaiknya Anda membeli ubin tambahan dan menyimpannya di penyimpanan untuk berjaga-jaga jika diperlukan nantinya.

Ada banyak kerugian memiliki lantai vinyl juga. Karena ubin tidak dikunci bersama-sama dengan cara apa pun, mereka sering menjadi longgar. Hal ini terutama benar dengan lantai vinyl di ruang yang sering mengepel, seperti dapur. Selain itu, karena ubin tidak saling mengunci, kotoran dan kotoran bisa masuk ke celah di antara ubin, dan ini bisa sangat sulit dibersihkan.

Sebelum Anda dapat memasang lantai vinyl di rumah Anda, Anda harus menentukan berapa banyak ubin yang Anda butuhkan. Untuk melakukan ini dengan ubin dua belas inci Anda hanya perlu melipatgandakan panjang ruangan Anda dengan lebar untuk menentukan jumlah ubin yang dibutuhkan. Jika Anda menggunakan ubin sembilan inci Anda harus membagi lebar ruangan, diukur dalam inci, dengan sembilan, lakukan hal yang sama untuk panjangnya, dan kalikan dua angka itu bersama-sama. Dalam kedua kasus Anda harus menambahkan lima persen untuk memotong dan membuang, serta lima hingga sepuluh persen lagi untuk ubin pengganti potensial.

Karena ketahanan vinyl lantai, Anda harus yakin bahwa lantai Anda menyajikan permukaan yang datar dan rata sebelum meletakkan ubin. Setiap tonjolan di lantai, bintik-bintik kotoran, atau kuku dapat membuat gelembung dan benjolan keras di lantai vinil Anda yang sudah jadi. Pastikan bahwa Anda mengurus hal semacam ini sebelum meletakkan lantai.

Jika Anda telah membeli satu warna atau pola ubin, Anda akan dapat menginstalnya dengan mudah dengan sedikit pemikiran. Namun, jika Anda memilih dua nada untuk lantai vinil Anda, Anda perlu menetapkan pola yang Anda ikuti di seluruh ruangan. Ini sebenarnya cukup mudah dilakukan.

Baris terakhir dari lantai adalah bagian tersulit dari pemasangan. Ubin tidak sering tepat di ruangan dari awal sampai akhir, jadi Anda harus memotongnya agar muat di baris terakhir. Untuk melakukan ini, Anda cukup mengukur ruang, gariskan pola pada ubin terakhir, dan tandai potongan dengan pensil. Anda dapat memotong ubin dengan menggunakan pisau pena, pisau saku, atau pisau kotak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *